Saya sedang senang sekali!

Semalam waktu saya buka-buka Kaskus saya menemukan sebuah posting yang isinya tentang program musik yang bisa terintegrasi dengan music player di laptop kita. Ya semacam add-ons gitu mungkin ya. Jadi kalau program ini didonlot, diinstall dengan baik dan benar, dan dibuka bersamaan dengan media player kita……….kita bisa………..dangdutan karaokean KARAOKEAN. Yes mam, yes sir, we can!

 Ahahahah huhuhuh hohohoh *sori saya super excited*

Tapi pertama-tama, izinkan saya membeberkan kekurangannya dulu,

1. Harus konek ke internet. Tapi sepertinya kalau lirik-nya sudah di save (dengan format file.lrc) kita bisa tinggal offline aja.

2. Kadang-kadang liriknya suka macet dan nggak pas.

3. Kadang lirik-nya juga tidak tersedia.

4. Sebenernya ya kayak nyanyi sambil membaca lirik biasa sih. Tapi karena liriknya ditulis per baris dan bisa scroll otomatis, jadi lebih berasa efek karaoke.

5. Himbauan untuk membeli program yang muncul di awal starting *sudah awal, start pula, tolong deh* terasa menggangu. Sebenarnya program ini freeware, tapi bagi yang suka, boleh beli supaya nggak terganggu sama notifikasi ini. Saya suka, tapi nggak beli tuh!

Oke, oke, sekarang mengenai kekerenannya,

Bisa untuk teks bahasa inggris (lagu: Zooey Deschanel-Sugar Town)

(Ah sudah biasa itu)

Teks dalam bahasa Indonesia (lagu: Afgan-Dia, Dia, Dia)

(Oya? Bisa juga? *dengan ujung alis agak naik*)

Bahasa Mandarin juga (lagu: David Tao-Yue Liang Dai Biao De Xin).

Malah di lagu itu keluar translate huruf Cina, huruf Cina-latin, dan bahasa Inggris.

(Bohong ah *tapi mata mulai melirik*)

Bahasa Taiwan? Jangan ditanya bleh. (lagu: Penny Dai-Ni Yao De Ai)

(Buset lama banget lagunya *tapi badan mulai condong ke arah laptop*.)

Lirik Korea.

Tapi saya nggak bisa bacanya sih. (lagu: Clazziquai-Romeo n Juliet)

(Mulai membatin: ah bisa nyanyi lagunya SNSD nih)

(Emang kalau bahasa Prancis bisa??)

Bisa dong! Sori sori aja ya (lagu: Camille-Le Festin).

(Wuadoh makjang. Saya harus donlot nih! Bisa mati penasaran saya pengen karaoke)

—  Percakapan di atas hanya ilustrasi antara dua orang yang sudah mendownload dan belum. Sepenuhnya merupakan imajinasi penulis —

Berikut link downloadnya:

Mini Lyrics

— Link di atas hanya bertujuan untuk sharing dan tidak untuk disalahgunakan untuk kepentingan pihak-pihak tertentu.

Cheers!