Lagi-lagi tentang ke-sok-sibukan saya.

Kalau saya pikir-pikir lagi, nggak pernah posting di blog ini pastilah dikarenakan banyaknya akun socmed yang saya punya. Baca: wordpress bukanlah tempat satu-satunya saya “nyampah”.

Pertama buka Dashboard saja saya sampai kaget (sekaget waktu liat foto nyaris-bugil-nya Adam Levine) (sekaget waktu baca kabar Adam Levine bertunangan dengan orang selain saya) ternyata banyak sekali loncatan *cie loncatan emang kelinci* yang dibuat oleh tim WordPress. Tampilan Dashboard jadi nggak ndeso dan ada widget untuk Instagram! Yaa meskipun saya jarang juga aplot foto di Instagram. Good job, WordPress team! *padahal ga kenal*

Selain itu akhir-akhir ini saya sibuk ngurusi blog tetangga.

Saya menunggangi domain blog pacar saya. Begitulah.

Jadi ceritanya, atas nama keunyuan saya dan pacar, kami bikin family blog. Yaa meskipun juga belum jadi famili sih.

Gunanya untuk…

… sarana “nyampah”.

Hahaha. Nggak juga sih. Untuk semacam diary mungkin ya. So if kita lihat ke belakang, we could see how far we’ve come. Kira-kira kalau diterjemahkan pakai bahasa Cinta Laura seperti itulah.

label blog

Karena blog berbayar dan segala macam rupa-rupa plugins nya masih baru bagi saya, jadi yaa saya banyak-banyak belajar lagi deh. Belum lagi tetek bengek CSS-nya.

Jadi, kalaulah tuan dan nyonya sempat, hendaklah bertandang ke blog kami di Meet The Adebayu’s. Dengan penuh keramahan, anda akan kami manjakan dengan foto-foto mesra alay yang bercitarasa tinggi dari kami.

Hahaha posting kali ini ceritanya dipakai buat promosi blog.

See you later!

Advertisements