Other (500) Days of Summer

Tom: I need to know that you’re not gonna wake up in the morning and feel differently.
Summer: And I can’t give you that. Nobody can.

#

Saya nggak bisa tidur semalaman saking kepinginnya nonton film ini. Akhirnya jam satu pagi saya donlot dan ditengah menonton film saya ketiduran. Hehehe.. Sudah pernah saya bikin resensinya di sini bersama dengan highlight quotesnya.

Oh ya Zooey Deschanel, si mbak yang berambut panjang di foto di atas (yah emang yang mana lagiii), juga main sitkom New Girl. Really entertaining lho. Harus donlot liat deh pokoknya!

Meet the kPops

Apakah anda menderita penyakit yang sama seperti saya?

Tidak gampang ikut mainstream, susah menghafalkan wajah dan nama orang Korea, nggak ngerti kPop itu enak didengar di bagian mananya?

Anda datang ke tempat yang tepat!

Saya mungkin salah satu dari seribu orang anak muda terakhir di Indonesia yang buta kPop modern.

Bagi anda, 999 orang lain yang mungkin kebetulan berkunjung kemari, sini,  saya akan mengkilas-pandang-kan 7 penyanyi dan lagunya yang ada di playlist saya, dan juga harus ada di playlist anda. Semua lagu adalah hits. Atau setidaknya pernah nge-hits.

Bagi pembaca yang sudah lebih mahir tentang kPop, tolong saya jangan di-bata. Ini pelajaran dasar.

Musik adalah soal selera, tapi tetap saja dia universal. Jadi dengar saja lagunya, lihat video klipnya, hafalkan highlight dance nya dan selamat menjadi bagian dari Korean wave.


Sekali lagi, ini adalah dasarnya. Tentu masih ada ratusan lainnya di luar sana. Tetapi untuk sekedar membawa anda pada pergaulan di dunia luar, saya rasa cukup lah.

Enjoy!

Farewell BBQ

Loh yang di-BBQ-in cuman kentang sama wortel?

Pagi itu, dalam suasana gerimis dan becek, saya sama Anin pergi ke Panggung. Bukan buat syuting acara Dahsyat tapi karena kami mau beli ikan dan teman se-gengnya. Saya sudah mbayangin kalau disana penuh ikan, cumi bergunung-gunung dan udang yang tumpah-tumpah. Ternyata entah karena sedang musim angin keras atau gimana, penjualnya bisa dihitung dengan jari.

Dalam perjalanan pulang setelah membeli udang, dorang dan cumi, ternyata ada uang sisa urunan. Daaaaan akhirnya kami belikan kerang di SuperIndo. Super kan?

Mungkin ini terakhir kalinya saya dan teman-teman bisa berbuat alay seperti ini. Sebentar lagi, yaa pasti semua akan repot buat mengejar mimpi masing-masing dan waktu ketemu lagi, pasti semua sudah pada jaim. Sudah pada sadar sama gelar masing-masing.

Aishh ya ya bagian sentimentalnya nggak penting lah.

Akhir cerita, dengan sedikit-banyak keributan, si barang-barang amis tadi mulai dipanggang. Dimakan. Dan yaaah rasanya enak. Mmm pokoknya matang lah. Hahaha 🙂

Oh yeaahh… Saya beli Bebe. Hadiah kelulusan, kata si Mamah. Alhamdulillah yah.

 

Lihat deh menteganya mengalir… CSSSSSHHH… PSSHHH… –soundeffect

 

Ada yang jadi laper? Mudah-mudahan banyak ya…

 

 

Can’t Take My Eyes Off You, my dear Laptop

What am I?

A computer programmer? A web designer? A book editor?

 

Nope. I’m just an undercovered unemployment (pengangguran terselubung apa sih bahasa inggrisnya?).

Being single at weekend make it worse. I could do pointless internet surfing, watching uneducating movies, magazine reading, Photoshopping anything, Omegle-ing and other nonsense things for more hours.

Oh what a well- balanced life!

 

 

P.S. Saking nganggurnya, saya bahkan posting pake Bahasa Inggris padahal saya tahu kemampuan Bahasa Inggris saya selevel Google Translate.

D’you Think Edward Cullen is Dashing?

I’ve adored Bi Rain since hundreds years ago. In him, single eyelids could be awesome. His face, entire face, funny eyes, cute smile, white teeth — makes me think that he is actually pretty, not handsome.

 

AND

What human being on earth who thinks that Jude Law isn’t horribly good-looking?

————————DELICIOSO———————–

 

Really. My future husband should have that chin–without moustache and grumpy looks, of course.

 

picture above taken from:
Bi Rain : a tumblr pages I forgot. sorryy 😦 — Jude Laws: 1st:: here 2nd:: here.

Homesick

 

Dan lalu… // Rasa itu tak mungkin lagi kini // Tersimpan di hati // Bawa aku pulang, rindu // Bersamamu

Dan lalu… // Air mata tak mungkin lagi kini // Bicara tentang rasa // Bawa aku pulang, rindu // Segera

Jelajahi waktu // Ke tempat berteduh hati kala biru

Dan lalu… // Sekitarku tak mungkin lagi kini // Meringankan lara // Bawa aku pulang, rindu // Segera

Dan lalu… // O, langkahku tak lagi jauh kini // Memudar biruku // Jangan lagi pulang // Jangan lagi datang // Jangan lagi pulang, rindu // Pergi jauh!

Dan lalu… // Dan lalu…

Float -Pulang

(Klik untuk download lagu via 4shared)

Vintage Dentistry

 

~

Why should we live today? We should live in the past…

…ketika The Beatles masih main film, puncak Swiss masih bersalju, dan orang masih naik kereta kuda kemana-mana. Kecuali pada bagian emisi CO2 yang dihasilkan waktu Revolusi Inggris, Perang Dunia, dan penjajahan Indonesia, semuanya terasa menyenangkan.

Ah tapi apa arti kata modern tanpa ada kuno? Mereka semua indah karena letaknya di belakang, dikenang sambil bercerita, “Jaman dahulu itu, bla bla bla…”

*sumber objek foto: Ruang C.225 KABAG IMTKG FKG Unair.