Ternyata bukan cuma makhluk astral yang gaib. Ada juga binatang yang gaib. Bisa hilang dan muncul seenak hati.

Jadi begini nih saudara-saudara, kemarin selama dua malam saya menginap di kontrakan adik saya di Kediri. Kontrakan yang masih belum di renovasi, dengan halaman luas di depan dan di belakang rumah, catet ya. Saya ini sudah terkenal takut totok sama genre makhluk hidup selain manusia dan tumbuhan. Tapi ya namanya hidup, ya tidak selamanya indah, tidak selalu seperti yang kita inginkan.

Dua malam kemarin entah kenapa banyak sekali binatang kecil keluar masuk rumah. Belalang, laba-laba, kupu-kupu, semut, nyamuk… Yaa standar binatang rumah tangga lah ya. Tapi yang paling bikin saya horor adalah waktu saya nemu KODOK di kamar mandi. Kecil siih, tapi tetap saja, itu kodok. Bisa lompat karena dia punya kaki.

Malam pertama, sang kodok dengan santainya berpose syur di atas drain air.

Malam kedua, sang kodok hiperaktif lompat-lompat waktu saya meminggirkan ember.

Yang saya nggak ngerti, darimana datangnya kodok itu? Halaman jauh, jendela juga jauh. Herannya lagi dia seperti punya timing show sendiri. Cuman malam hari. Siangnya hilang nggak tahu kemana. Tuh kan astral sekali si kodok!

Mau bukti lebih? Pernah juga nih, ceritanya di malam kedua saya menginap saya cuci muka. Waktu saya buka mata, kodok masih ada. Dengan santai lah saya nyuci muka. Tetapi waktu saya buka mata lagi, binsalabin jadi apa prok prok prok, kodoknya hilang! Jederr.. Dan benar saja, saya cari-cari lagi nggak ketemu.

Jadi percayalah pembaca, kodok sebenarnya adalah agen kaki-tangan siluman penunggu kamar mandi.

Sebelumnya sudah pernah saya bahas juga tentang hewan-hewan horor ini di sini.

