Saya bingung mau pasang judul apa, karena memang ini seharusnya saya postkan di bulan Maret. Hihihii ๐Ÿ™‚ Sudah lamaa sekali saya nggak menulis. Nggak buka blog. Bukan karena saya alay *padahal memang iya*, tapi karena bulan kemarin saya sedang sibuk berbahagia berlipat-lipat. Nggak, saya bukan bahagia karena kawin, apalagi karena punya anak.ย  Hehe. Saya cuma bahagia karena tidak biasanya saya dikelilingi oleh hal-hal keren seperti ini.

Oke. Satu-satu.

Satu. Saya punya pacar. Pacar beneran. Yang keren sekali karena dia koki di hotel bintang lima. Hahahaa. Nggak lah, bagian terakhirnya itu bohong.

(1)

Dua. Saya ulang tahun yang ke 24. Kalau biasanya ulang tahun saya berjalan hanya seperti hari-hari biasa cuman ditambah ada kado dan ucapan selamat, kali ini lebih keren. Saya dapat surprise birthday party dari teman dan adik teman saya.

Malam itu, di sebuah tempat makan yang kecil dan remang-remang, waiter restoran menyanyikan lagu Happy Birthday dengan suara mbleset satu oktaf, sementara saya cuman bisa melongo dan bahagia setengah mati.

(2)


(3)

Tiga. Saya wisuda. Saya wisudawati. Saya sarjana strata 1. Hahahaa.. Meskipun wisudanya jatuh pada tanggal 1 April, tapi yah, tetap saja, itungannya masih bulan Maret. #maksa

Sebenarnya di dalam hati, saya malu. Seharusnya menurut jadwal, saya wisuda setahun yang lalu. Ah. Biarin lah, meskipun euforia untuk wisuda sudah nggak ada, tapi ya, yang penting wisuda deh.

(4)

Nomor bangku saya. 65. #penting


(5)

Warna almamater. Hijau. #funfact


(6) (7)

(8)

(9)

(10)

(11)

(12)

Cupcakes unyu dari sepupu saya! Warnanya BIRU bytheway. Way too cute ๐Ÿ™‚

(13)

“Celamadh eaw Qaqa!”. Ucapan selamat dari si Adik. Antara sweet, unyu, dan alay. Agak ke cheribelle-cheribelle-an gimanaa gitudeh. Hahahaa..

Terimakasih. Terimakasih semuanya. Allah, Bapak, Ibu, Adik cowok, Adik cewek, Teman-teman, Pacar baru. I can’t thank You enough.

Terimakasih juga sudah membaca. I wish you have a happy April too.. ๐Ÿ™‚

foto 1,2,3: diambil dengan cameraphone sonyericsson elm
foto 4-13: diambil dengan kamera digital Sony CyberShot DSC W110 pinjeman dari Anin
Semua foto diedit menggunakan software Picasa3, kecuali foto (1) dengan pixlr-o-matic
