~

Kamis besok saya ujian profesi Ortodonsia.

Seharusnya saya belajar.

Masih ada DUA textbook dan SATU bendel fotokopian yang belum dibaca.

Tapi sindrom ADD bikin saya nggak tahan kalau nggak pegang laptop ~ dan akhirnya saya resmi jatuh cinta sama pixlr-o-matic!

Sebenarnya piranti lunak ini sudah ada di laptop dari bulan kemarin. Tapi karena saya terlalu picik, saya masih teguh berpegang pada Photoshop.

Saya merasa kamera hape saya sudah nggak se-adigdaya dulu. Mungkin karena kebanyakan jatuh *apalagi emangnya* dan oh oh pasti karena ada banyak lagu SHINee di hape saya. Kekeke 🙂 Jadi foto yang dihasilkan yaah agak alay dari biasanya dan semakin sulit buat memperbaikinya di Photoshop.

Singkatnya, saya akhirnya menemukan bahwa retouching *ciehh* foto lebih gampang kalau dilakukan di pixlr-o-matic lalu untuk tulisan tetek bengeknya saya bikin di Photoshop. Sweeet!

Pizza sesuatu dari The Spaghetti’s

~

And the Big Bang cookies. Ah ini lagi, ini lagi.

Fyi, demi Tuhan sebenarnya saya sedang stress setengah mati :((

 

