Terpujilah kamera DSLR! Sekarang saya jadi tahu kenapa para kawula muda di Indonesia sangat demam memakai DSLR. Karena dengan kamera ini seseorang tidak harus pandai memotret untuk bisa menghasilkan foto yang bagus. Proses editing juga bisa dipangkas kalau menggunakan kamera ini. Aigoo.. rasanya seperti ada yang menekan tombol technicolor di alam semesta waktu saya memotret menggunakan DSLR.

Ya sudah pasti pada akhirnya softskill dan product knowledge akan menunjang hasil fotografi. Tapi percayalah, DSLR tidak akan pernah mengecewakan anda.

Tidak percaya? Di usia saya yang hampir mencapai seperempat abad ini, baru sekali saya memotret makanan menggunakan kamera DSLR. Lalu saya kehilangan kata-kata saat melihat hasil fotonya. RUARR BIASAHH! It needs no Photoshop. Really effortless.

Tetapi kembali lagi, karena saya masih hijau, bau kencur dan ingusan di dunia per-DSLR-an ditambah fakta bahwa ini BUKAN kamera saya sendiri, ya gitu deh.. (apa sih maunya yang bikin kalimat?)

~

~

~

~

~

Oke cukup sudah pamernya. Saatnya kembali ke alam fotografi yang sebenarnya. See you in another Elm cameraphone photos beybehhh..! Ohlalaa~~

