Berhubung sebentar lagi mau lebaran nih -padahal belom puasa juga- saya mau bikin wishlist.

1. oven yang ada termometernya

2. kamera SLR, atau digital aja boleh deh

3. langganan Reader`s Digest

4. mixer!

5. novel seri Muhammad

6. hi-heels Noche 12 senti

7. iPad atau Blackberrypad

8. pacar chef! -last but not least-

Hahahaha.. Tapi taruhan deh sampai lebaran tahun depan pasti yang tercapai cuma yang nomer satu, dan delapan. Yek kok PD..

Kemarin dikala saya sedang nungguin pengumuman yudisium ujian Bedah Mulut, datang teman saya membawa makanan yang unyu. Saya gemes liatnya soalnya nggak pernah tau.

Namanya Jenang Jubung. Makanan khas Gresik. Dibuat dari tai cicak campur maizena. Hahaha. Nggak lah, 100% jenang dengan topping biji wijen. Pembungkusnya terbuat dari klobot -kulit jagung.

Rasanya? Unyu! Kenyal dan manis. Rupanya? Dobel unyu! Nggemesin.

Viva makanan Indonesia -dan makanan dari negara lainnya juga sih!

Advertisements