Baithewei saudara-saudara, saya habis mengalami momen ujian ter-ngeri dalam periode kuliah lima tahun (mungkin lebih) saya. Apalagi kalau bukan ujian profesi Bedah Mulut. Yes BEDAH MULUT – in caps lock just in case you dont notice.Β  Hanya ujian kali ini yang berhasil membuat segala rupa tingkah laku norak saya keluar. Mulai dari tidak makan nasi dua hari, mimpi buruk seminggu penuh, sampai nangis gara-gara saking takutnya.

Tapi, rasanya agak lega habis ujian soalnya tinggal tunggu hasilnya keluar. Bagaikan sub-periosteal abses yang sudah menjadi vestibular abses gitu deh – norak kumat.

Oke. Cukup curhatnya.

Baru-baru ini, saya baru saja menyadari kalau adik saya yang baru punya blog baru. Iyaa adik saya yang lahir di Nganjuk itu keren sekali ternyata. Sejak dia punya laptop sendiri, kerjaannya tiap weekend adalah selalu di depan laptop. Apalagi kalau bukan buat berkarya dan membuka Facebook – sigh. Serius nih, dari dulu dia suka bikin cerpen dan sekarang jemarinya mulai menggerayangi dunia maya buat bikin blog.

Ini nih alamatnya…

http://ridhahere.wordpress.com/

Kalau menurut situ blog adik saya bagus, ya saya turut merasa bangga telah menjadi kakaknya selama 13 tahun terakhir ini.

Tapi kalau jelek, ya jelas mana mungkin dia bisa mengalahkan si kakak yang keren ini.

Pesan untuk adik saya,

Tumbuhlah dengan baik dan benar, jangan jadi remaja 4LaY. Sometimes it is fun to act like a cute-teenage-drama-queen, but people should grow up. Be wise and mature, sista. Dan sori saya sering absen buat mengiringi pertumbuhanmu – ambil tisu.

Rise and shine, sista!

