Setiap weekend saya selalu kelaparan. Untuk melengkapi marathon coba-coba resep, saya akhirnya bikin sandwich ini. Resep orisinilnya berjudul Stuffed French Toast. Cara bikinnya gampang banget. Bahannya disesuaikan sama apa yang ada di kulkas saya. Jadi ada banyak sekali modifikasi di sana-sini-situ.

Bahan:

Roti tawar (seharusnya french loaf)

Filling:

2 sendok makan cheese spread (seharusnya cream cheese)

2 sendok makan selai strawberry

kismis (seharusnya potongan strawberry)

butter buat olesan (seharusnya telur, cinnamon, dan susu)

–ketok nek gak bondo–

Cara bikin:

Campur bahan filling, oleskan ke roti tawar yang sudah dioles butter. Taruh di atas teflon dengan bagian yang ada butternya menghadap bawah *ya iyalah*

Untuk 3 tangkup roti.

Kalau berniat, di atas butternya bisa dikasih cinnamon bubuk. Biar agak gaya dikit.

Saya yakin yang baca dan mempraktekkan postingan ini bisa bikin lebih bagus dari saya. 😀

Oiya, sekarang saya lagi membaca chicklit berjudul The Book of Love karangan Anthony Capella. Ceritanya tentang chef-chefan gitu. Lumayan makin menginspirasi saya untuk……cari suami chef. Bukan makin semangat memasak lho.

Waktu saya pergi ke Jepang, saya menganggap profesi paling keren sedunia adalah pilot. Tapi sekarang? Nehi. Chef paling sangar.

Bagi anda yang pria, berusia 28-30 tahun, berprofesi sebagai chef, tidak botak, tinggi badan diatas 165 cm, suka main puzzle, tidak 4L4Y dan bisa menerima saya apa adanya, just send an email to me. Hahahaa..

Advertisements