Kalau melihat rupa foto makanan di atas memang (tidak) kelihatan enak dan indah. Muahuahua. Coba sebiji, pasti anda langsung ketagihan. Tapi andaikata tidak ketagihan, paling tidak saya yang ketagihan. Donatnya empuk meskipun disimpan semaleman dan yang paling TOP adalah mbak-mbak yang bikin nggak kira-kira dalam memberi topping. Sudah lihat mbaknya memarut keju? Saya sampai terkesima karena  mengira yang diparut adalah mentega saking buuanyaknya. Toppingnya macam-macam, ada sweet floss, hot floss, peanut, blueberry, strawberry, choco crunch, choco sprinkle, almond, peanut, cashew,cheese, corn flakes, white choco caviar, chocolate caviar saya sampai hafal.

Bagaimana dengan antriannya? Wow! Dulu waktu pertama kali lewat saya sampai mengira kalau Ivy lagi promo bagi-bagi donat gratis saking panjangnya antrian. Tapi rasanya tidak percuma mengantri 15 menit cuma demi makan donat itu!!

Saya jadi bertanya-tanya apa yang menjadikan donat itu begitu hau jek sen cing ping ya? Jangan-jangan pakai minyak babi. Ah jangan dong, nanti saya nggak bisa makan lagi.

Ayo ayo saudara setanah air tumpah darah, coba makan donat Ivy di Tunjungan Plaza depan 21, lantai 5, dekat etalase die cast!! Murah lho, sekotak isi 12 harganya CUMA 30 ribu buat makan pagi-siang-malem nggak usah makan nasi pun saya rela.

