# membuat paper tentang galangan gigit

#menyelesaikan sisa-sisa requirement klinik dengan kepala tegak dan dagu terangkat tinggi meskipun tanah tempat berpijak berpijar dan pecah-pecah. WOW!

#mengeksplorasi hape baru! nanana. sony ericsson elm yang dibeli gara-gara pusing pakai handphone qwerty.

#menyelesaikan puzzle The Princess and The Frog.

#menuntaskan perasaan gemas terhadap salah seorang teman yang talk only but no action. I know that sometimes it`s good to be optimist and speak things wisely. Tapi apa gunanya kalau sehari-hari dia tidak seperti itu? Buat menipu diri sendiri? Menipu orang lain?

#diatas segalanya, saya ingin bertemu dia. Mengatakan rindu. Betapa berat hari-hari saat dia tak ada. Betapa menyesal saya menyerah dengan begitu mudah. Berkata jangan lagi tinggalkan saya terlalu lama. Bahwa dia cukup di mata saya, tanpa harus menjadi lebih dalam segalanya. Sederhana itu cukup. Itu indah bagi saya. Saya tak lagi butuh segala macam drama, hiasan, trik, maupun romantisme berbelit-belit. Saya cuma butuh dia. Dan lampu-lampu kalau lain kali kami bertemu.

