Tadi sore waktu saya dan teman-teman berniat mencari pasien di sekitar Jalan Tambaksari kami menemukan sebuah taman bunga yang indah. *lebay ah

Jadi dulunya (sekitar setahun yang lalu waktu jaman saya masih mencari pasien Ortodonsia) Taman Mundu ini kalau nggak salah masih berupa onggokan ijo-ijo nggak jelas yang dikelilingi sama PKL. Tempatnya di seberang stadion Tambaksari persis dan di belakangnya ada SDN Tambaksari.

Sekarang onggokan tadi sudah menjelma jadi taman cantik.. Ada pijat kaki seperti di Taman Bungkul, toiletnya bersih (mungkin karena masih baru), belumย  banyak PKL, belum banyak orang pacaran (mungkin karena saya datang siang), ada taman bermain anak-anak, air mancur cantik, dan air kran yang bisa diminum. Oh my! That`s just cool! Saya curious pengen coba, tapi masih lebih takut sama diare.

Waktu air mancurnya naik, saya melihat pelangi!! Dan lalu saya kampungan heboh sendiri. Hahahaa…

Kata Suara Surabaya ada 9 taman baru yang bakal dibangun di Surabaya selama 2010. Ada Taman Persahabatan Internasional, Taman Mangrove, Taman Mundu, Taman Teratai, Taman Kebun Bibit Wonorejo, Taman Flores, Taman Nambangan, Taman Ronggolawe dan Taman Eskpresi. Taman-taman tadi punya tema yang berbeda-beda, mulai olahraga sampai taman baca.

