Setelah lama menggunakan produk perawatan kecantikan dari salah satu rumah kecantikan luar negeri (London Beauty Center doang padahal) dan saya tidak merasakan efek yang signifikan, maka saya memutuskan buat pindah ke lain hati. Atas dorongan teman KKN saya Mbak Icha, saya pindah ke Larissa Surabaya. Alasan saya terpikat pada Larissa adalah bau sabun mukanya enak. Bau buah-buahan dan bunga. Selain itu juga murah. SANGAT MURAH.

Pertama kali datang saya konsultasi dulu ke dokternya dan disodorin produk-produk yang bisa saya pakai. Karena kulit saya berminyak disertai dengan komedo raksasa, maka dokternya menyarankan paket Tea Tree. Oya, varian paketnya (satu paket isinya susu pembersih, penyegar, sabun cair) ada  rasa Mawar, Mentimun, Apel, dan Tea Tree. Dan baunya ennnak semua! Mwah!

Terus jadinya saya beli susu pembersih dan penyegar rasa Tea Tree harga 45K, sabun bar bulat yang kayaknya bau Apel harga 17K, Day Cream harga 55K, Evening Cream harga 55K, dan lotion jerawat harga 27K. Mak! Warnanya biruuu…saya suka!

Yang tidak saya suka cuma satu. Ribet. Hahahaa.. Saya ini kan pemalas totok. Padahal perawatannya di rumah ribet. Sebelum cuci muka pagi dan malam pakai susu pembersih dan toner. Baru pakai sabun bar dan krim nya. Lotion jerawatnya kalau pagi dikocok setengah keruh, kalau malam dikocok keruh. Krim malamnya dipakai waktu muka setengah basah dan harus dibilas setelah dua jam. Setelah itu pakai lotion jerawat. Oh Emak, anakmu kayak ratu kecantikan aja gayanya ni.. 😛

Terus saya facial. Murah banget nget ngett. Facial acne jadi 72K setelah diskon 15%. Itu sudah termasuk disetrum-setrum dan masker. 😀

Semoga jerawat saya yang sudah bercokol di jidat saya sejak setahun yang lalu bisa rontok semua dan saya bisa cantik seperti Julie Estelle. Amin.

Advertisements