Hari Jumat kemarin waktu ke Indomaret saya beli Kaplet Susut Perut. Tolong jangan berkata kalau perut saya sudah rata, saya sudah kurus, dsb dsb.. Kalian toh nggak pernah melihat apa yang berada di balik perlindungan pakaian saya kan?

Setelah dua hari saya dengan rutin mengkonsumsinya, saya mulai merasakan dampaknya. Entah ini dampak sungguhan atau bukan karena saya cuma minum 1 tablet setiap mau tidur. Seharusnya 2 tablet. Perut saya lebih tidak bulat. Berat badan saya turun 1 kg (tapi saya memang tipikal berat badan yo yo yang gampang naik turun). Dan satu lagi yang nggak nguatin adalah saya makin cepet lapar. Okelah memang sebelumnya saya ini termasuk dalam kategori orang yang cepat kenyang tapi cepat lapar. Tapi wajarkah kalau setelah setengah jam saya makan siang saya berhasrat yang sangat impulsif buat makan cokelat? Kira-kira 10 menit berselang dari waktu saya makan coklat itu, saya kalap dan langsung beli mie ayam yang sedang lewat di depan rumah.

Dan perut saya sukses kembali membuncit.

Satu lagi yang tengah menghiasi bunga-bunga pikiran saya, KKN. Satu bulan di desa Wonoayu, Ploso, Sidoarjo. Dan tolong jangan ngomong kalau masih enak karena masih dekat.

Mengapa KKN itu sampai memenuhi pikiran saya?

Pertama, saya membayangkan kalau KKN ini bakal seperti acara Primitive Runaway di Trans TV. Jangan salah, saya punya banyak sekali saudara yang masih tinggal di desa. Saya pernah mandi di sumur outdoor, saya pernah mandi dan pupup di sungai. Saya juga pernah merasakan menimba air di sumur dan pupup di wc yang wujudnya cuman lubang yang sekitarnya dicor semen. Tapi itu hanya seminggu paling lama. Dan KKN ini bakal ada sampai sebulan. Oh dear.. Tanpa AC, tanpa aroma mall, tanpa listrik yang melimpah ruah. Oke, yang terberat adalah TANPA AC. Sangat berat bagi saya yang notabene adalah manusia dengan presipitasi sangat tinggi.

Kedua, saya adalah tipikal orang dengan 2 modus. Modus sangat ramah atau modus sangat jutek. Tidak ada ukuran tengahnya. bayangkan saja kalau 24/7 /30 saya harus dengan kontinyu bersosialisasi dengan manusia.

Ketiga, saya masih ingin bermalas-malasan di rumah.

Keempat, saya belum persiapan buat APDSA!!!! Oh my, saya belum beli make up, belum belajar cara make up. Dan baju bagus saya terbatas jumlahnya. Bagaimana kalau baju-baju itu mbulak sebelum saya bawa buat APDSA???

Kelima, ketua saya masih pikir-pikir untuk mengijinkan saya bolos KKN tanggal 5 Agustus buat ambil kebaya merry christmas saya. Ya berdoa sajalah supaya KKN sudah tamat waktu tanggal segitu.

Keenam, jadwal APDSA tidak melindas jadwal KKN di minggu terakhir. ASEM.

Ketujuh, saya ingin pulang kampung.

Kedelapan, ketua KKN saya masih mau berdiskusi lagi dengan para anggota kelompok lainnya tentang boleh tidaknya saya bawa mobil. Hahaa.. lucu sekali.. sebulan berjauhan dengan belahan jiwa saya.

Kesembilan, Sulu, hamster-hamster saya mau dibawa kemana???

Kesepuluh, saya bingung harus bawa laptop saya, iPod saya, atau PSP saya? Supaya tidak menimbulkan Kesenjangan Sosial. Hahaha.. *sebetulnya ini cuma alasan tambahan untuk menggenapi supaya jadi 10 nomer.


Advertisements