Kata Ayah Saya tiap orang harus melakukan review terhadap dirinya sendiri setiap hari. Jadi sekarang Saya berusaha menulis review tentang diri Saya. Terutama tentang dimana letak special abilities milik Saya.

Sejak dulu bisa dibilang Saya ini orang yang gampang minder. Gampang diintimidasi juga.

Orang mengenal Saya itu pintar menggambar. Tapi pada kenyataannya Saya cuman pintar menyontek gambar yang sudah ada.

Ada lagi yang bilang suara Saya merdu. Tapi kebanyakan malah berkata kalau suara saya jembret.

Ayah saya mengenal Saya sebagai seseorang dengan kepribadian judes dan galak. Tapi seringnya Saya merasa kalau Saya ini mudah dimanfaatkan. Sekarang manalah ada orang galak yang bisa dimanfaatkan sana-sini??

Banyak teman yang bilang Saya ini gampang bersosialisasi, gampang kenal orang, gampang berteman. Kenyataannya teman Saya juga itu-itu saja sejak jaman dulu. Bahkan sahabat baik saya yang benar-benar baik bisa dihitung pakai jari sebelah tangan. Saya cupu. Tolong! Hahahahaa.. Dan lagi kalau saya ini termasuk dalam gumbulan orang yang gampang bersosialisasi, mengapa saya paling alergi sama segala sesuatu yang mengandung unsur masyarakat? Entah itu mata kuliah kemasyarakatan, kegiatan bermasyarakat, lembaga permasyarakatan…

Saya tipikal orang yang gemar menghabiskan waktu di depan komputer. Tapi toh itu tidak membuat saya jadi seorang master. Saya bahkan tidak sadar kalau speaker laptop saya mati sebelah. Saya bisa melakukan hal-hal seperti mempartisi laptop, membuat gambar-gambar tidak penting, mengedit lagu. Tapi juga tidak ahli-ahli amat.

Main game? Lupakan. Saya benar-benar tidak mahir.

Saya bisa memasak. Tapi hasilnya juga begitu-begitu saja. Nothing superb..

Membaca sepanjang hari? Saya benar-benar mahir. Tapi itu bukan bakat namanya.

Menggaet pria? Hahahahaaaa..

Menghibur orang lain? Masih mungkin..

Wow.. lalu apa bakat saya sebenarnya??

