hehehe..

Dalam bulan ini udah ada tiga pasangan yang aku denger kabar ke-putusannya. Pasangan pertama yang putus lebih awal ini menurutku saling cocok satu sama lain. Yang Cowok tipe pria baik-baik plus berwawasan luas (suami idaman, red) sedangkan yang Cewek juga tipikal cewek baik-baik yang nggak macem-macem. Udah setahun mungkin mereka jadian dan tiba-tiba status sang Cowok nggak lagi in a relationship. Bahkan mereka berdua kompak mengosongi status Facebook mereka.Nggak tahu sih putus kenapa, mestinya mungkin gara-gara LDR dan sang Cowok adalah tipikal sekali-sekali. Sekali-sekali telepon, sekali-sekali ngewall, sekali-sekali ngecek email.

Sadly, ada lagi yang putus cinta. LDR juga yang satu ini. Sang Pria mengaku kalau dirinya tengah menjadi orang lain ketika berpacaran sama si Mantan itu. Jadi orang lain yang suka manja-manja, care, dan mesra menggemaskan. Nah karena sang Pria menganggap lama kelamaan aktingnya membuat dirinya tidak nyaman, makanya Dia memutuskan untuk putus.

Yang ketiga bisa dibilang pasangan langit-bumi. Karena Aku kenal si Cowok dan Cewek, Aku malah heran kenapa bisa mereka jadian. Si Cewek tipe orang kaya yang keliatan biasa aja dan bersahaja, bukan tipe gaul luar biasa dan seneng pecicilan. Tapi si cowok tipe orang keren, gaul dan suka pecicilan. Yang satu ini nggak LDR, dan nggak tau juga putusnya kenapa.

Ketiga mantan pasangan di atas kelihatan harmonis di dunia maya. Saling lempar panggilan sayang dan perhatian kayak orang umumnya lagi mabuk cinta. Tapi ternyata mungkin apa yang terjadi di dalam nggak seperti yang kelihatan, dan akhirnya DOR putuslah mereka.

Satu lagi, ada pasangan yang Aku harap ke-putusannya. Not to be mentioned lah yaa.. Meskipun kalau pasangan yang satu ini putus MUNGKIN nggak ada untungnya juga buat aku, but still Aku berharap lebih pada ke-putusan mereka.. Hahahahahaa.. 😀

Semoga pasangan yang terbaik yang bisa awet, langgeng dan mulus mengarungi badai percintaan.

